Home Ekonomi Si Gesit Irit Bakal Bangkit Lagi

Si Gesit Irit Bakal Bangkit Lagi

 

KORDANEWS – Suzuki kembali membangkitkan produksi motor bebek Smash. Masih tingginya permintaan atas produk si gesit irit tersebut menjadi alasan pabrikan memutuskan untuk kembali memproduksinya.

General Manager Sales, PT Daya Cipta Sarana main dealer Suzuki. Bernadi Hendrianto, mengatakan, Suzuki kembali melahirkan Suzuki New Smash 115 FI dengan mempertahankan keunggulan performa, ketangguhan serta konsumsi bahan bakar yang irit.

“Mengusung mesin 115cc LEaP Technology (Light, Efficient and Powerful) yang minim gesekan dan tingkat kebisingan rendah,” katanya, Senin (3/4).

Dipadukan dengan teknologi fuel injection yang dikendalikan oleh ECM (Electronic Control Module) Suzuki yang teruji dapat menghasilkan tenaga dahsyat namun tetap minim mengkonsumsi bahan bakar.

Dilengkapai kapasitas bagasi 8,0 liter penyimpanan di bawah jok untuk membantu pengendara membawa barang-barang tertata rapi dan aman dari hujan. Serta terdapat fitur safety shutter key menjamin keamanan lubang kunci dari tindak kejahatan dengan penutup magnetik.

Sampai saat ini sudah ada 15 unit yang telah dipesan oleh konsumen. Awal April ini Suzuki New Smash 115 FI sudah ready di Palembang. Karena, akhir Maret kemarin unitnya telah dikirim dari Jakarta. Suzuki New Smash 115 FI dibanderol harga OTR Palembang kisaran di angka Rp 13 juta. Dengan tiga pilihan warna yakni merah, hita dan putih perpaduan hijau.

editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here