Wow, Mainan Sex Antik Terbuat Dari Gading Gajah di Lelang


KORDANEWS- Mainan seks sudah dikenal dan digunakan oleh orang-orang sejak zaman dahulu kala. Hanya saja karena ada perbedaan dari segi budaya dan teknologi maka tentunya mainan seks yang dibuat berbeda dari apa yang ada sekarang.

Seperti contohnya sebuah mainan seks antik dari era Victoria berbentuk dildo yang direncanakan akan dilelang di Oldcastle, Irlandia. Dildo tersebut berasal dari keluarga kaya setempat dan terbuat dari gading gajah.

“Seorang anggota keluarga menemukannya di laci dan iseng melelangnya. Kami percaya gading ini berasal dari tahun 1840-an. Kemungkinan sang pemilik asli sedang berada di India pada tahun 1840, berburu menembak seekor gajah, dan membawa gadingnya pulang,” ungkap pelelang Damien Matthews seperti dikutip dari The Irish Times, Minggu (23/4/2017).

Dildo dari gading gajah tersebut diprediksi memiliki nilai jual sekitar Rp 10 juta.

Fakta yang menarik adalah pada era Victoria dildo sendiri sebetulnya terkenal bukan sebagai mainan seks melainkan alat terapi dokter. Pada saat itu konsep rangsangan seksual pada wanita belum terpikirkan sehingga dokter sengaja memijat wanita yang ‘gelisah’ untuk menyembuhkannya.

Dildo dipakai sebagai alat bantu agar dokter tidak cepat lelah harus menggunakan tangannya memijat pasien.

“Anda harus mengingat pada era Victoria jumlah orang yang mampu untuk membuat hal seperti ini sangat sedikit,” kata Damien.

“Sekitar 99 persen orang-orang masih berusaha untuk bisa bertahan hidup, jadi mungkin hanya ada 400 hingga 500 keluarga yang mampu saja. Oleh karena itu ini adalah sebuah karya seni dan bagian dari sejarah sosial yang menarik,” pungkasnya.

editor : ardi

No related post!

Tinggalkan pesan