Selama Ini, Miryam Sembunyi di Bandung


KORDANEWS – Politikus Hanura Miryam S Haryani ditangkap Bareskrim Polri di kawasan Kemang, Mampang, Jakarta Selatan sekira pukul 00.30 WIB, Senin (1/5/2017).

“Ditangkap bersama seorang wanita dini hari tadi,” kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul kepada Okezone.

Saat ini, tersangka pemberian keterangan palsu saat sidang e KTP itu menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. “Sedang diperiksa di Polda Metro Jaya,” katanya.

Mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya ini mengatakan mantan anggota Komisi II DPR tersebut selama menjadi buronan KPK berada di Bandung. “Selama ini yang bersangkutan berada di Bandung. Untuk keterangan selanjutnya nanti ya,” tukasnya.

Sekadar informasi, mantan aggota Komisi II DPR Fraksi Hanura, Miryam S Hariyani merupakan tersangka pemberian keterangan tidak benar untuk sidang kasus korupsi e-KTP tahun anggaran 2011-2012 dengan terdakwa Sugiharto.

Miryam dijerat Pasal 22 juncto Pasal 35 UU Tipikor yakni dengan sengaja memberi keterangan atau memberi keterangan yang tidak benar, dengan pidana penjara singkat tiga tahun paling lama 12 tahun.

Editor: Janu

No related post!

Tinggalkan pesan