Home Ekonomi Produk SidoMuncul Raih Satria Brand Award 2017

Produk SidoMuncul Raih Satria Brand Award 2017

KORDANEWS – – Lima produk unggulan PT. Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk kembali menerima Satria Brand Award 2017.

Penghargaan yang diselenggarakan oleh Suara Merdeka Group ini merupakan penghargaan ke-enam yang telah diterima Sido Muncul.Kelima penghargaan tersebut adalah Tolak Angin Sido Muncul, Kuku Bima Sido Muncul, Kopi Jahe, Susu Jahe, dan Kuku Bima Energi.

Penghargaan diserahkan langsung oleh CEO Suara Merdeka Network Kukrit Suryo Wicaksono MBA dan diterima oleh Komisaris Utama PT. Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk, Sigit Hartoyo. Adapun penghargaan didasarkan pada beberapa kategori, seperti Tolak Angin Sido Muncul untuk kategori Obat Masuk Angin, Kuku Bima Sido Muncul untuk kategori Kopi Gingseng, Sido Muncul untuk kategori Kopi Jahe, Sido Muncul untuk kategori Susu Jahe, dan Kuku Bima untuk kategori Minuman Penambah Tenaga Non Cair.

Satria Brand Award merupakan penghargaan tertinggi di bidang merek yang diberikan oleh Suara Merdeka Group berdasarkan hasil riset regional oleh Indoresearch Marketing & Social Research di wilayah provinsi Jawa Tengah. Hasil riset melibatkan sedikitnya 2.000 rumah tangga yang tersebar di seluruh Karesiden di Jawa Tengah untuk mencari tahu pilihan konsumsi dan persepsi masyarakat terhadap merek-merek yang beredar dan tersedia di Jawa Tengah.

Satria Brand Award didasarkan pada hasil survey Satria Brand Index dengan memakai elemen 4 dimensi dari sisi konsumen, yaitu Brand Awarness, Market Share, Satisfaction dan Loyalty.

editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here