Home Ekonomi BRI Tingkatkan Portofolio Dana Premium

BRI Tingkatkan Portofolio Dana Premium

KORDANEWS – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk saat ini mengejar peningkatan portofolio simpanan dengan segmen premium.

Priority Banking Manager Sentra Layanan BRI Prioritas (SLP) Palembang Sriwijaya, Wahyu Arianto mengatakan, pihaknya menargetkan mampu menhimpun simpanan sebesar Rp 90 miliar, investasi Rp7,7 miliar, dan insurance sebesar Rp5,2 miliar pada tahun ini.

“Untuk mencapai target tersebut, kami akan focus menggenjot base income dari sejumlah produk yang ditawarkan kepada nasabah prioritas,” kata dia, kemarin

Dengan layanan khusus yang ditawarkan, diharapkan dapat mendorong peningkatan fitur layanan untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan akses bagi semua nasabah terpilih.

Terlebih lagi, kini nasabah semakin dimanjakan dengan berbagai pilihan layanan perbankan, salah satunya melalui kantor layanan prioritas yang mudah dijangkau, premium, dan mampu memberikan layanan personal yang memuaskan.

“Layanan ini juga berlaku di Kantor Cabang BRI Arivai yang telah memiliki Priority Lounge,” katanya, untuk menjadi nasabah prioritas di BRI dana simpanan nasabah minimal sebesar Rp 500 juta.

Jumlah nasabah prioritas di wilayah Palembang sendiri sejauh ini sebanyak 1.700 nasabah dengan saldo simpanan yang bervariasi, bahkan ada yang melebihi Rp 1 miliar untuk satu nasabah.

editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here