Manajemen Duo Serigala Didamprat Akibat Baju Pamela Melorot

1627 Views

KORDANEWS- Karena insiden baju Pamela yang melorot, Duo Serigala mendapat kecaman dari Pemerintah Daerah Ternate. Manajer Duo Serigala, Sony mengatakan kalau Pamela sudah tidak lagi bergabung dalam duo grup itu.

Sony berujar dirinya merasa kecolongan dan malu. Bahkan banyak pihak acara yang menanyakan masalah di Ternate.

“Iya kami malu dong, saya merasa malu. Apalagi tadi malam ada konser di Makassar dan Sulawesi Tenggara, banyak yang bertanya, soal masalah Ternate. Kami jawab itu bukan versi Duo Serigala kami yang asli,” keluh Sony dihubungi melalui telepon, Rabu (3/5/2017).

Sony kecewa mengapa Pamela melakukan kecerobohan seperti itu. Menurutnya ini masalah yang sudah berulang, terlebih kini Pamela sudah tidak lagi gabung dalam Duo Serigala.

“Iya kami kecewa kenapa Pamela membuat masalah seperti ini lagi. Apalagi waktu pertama kali bikin kasus juga, terus sekarang keulang lagi. Kami malu, saya bingung, anak ini gimana sih,” ungkapnya.

“Takutnya publik menganggap Duo Serigala menjual ‘itu’ padahal kan nggak. Pamela sendiri sudah keluar dari Duo Serigala,” imbuh Sony.

Pamela memang disebutkan bahwa sudah tak tergabung dengan grup dangdut seksi tersebut. Saat ini manajemen hanya mengakui Ovy sebagai personelnya sementara ini.

Saat manggung di Ternate, Pamela terlihat memakai baju berwarna merah. Tapi, payudara Pamela justru terlihat mengintip karena model baju yang sangat minim.

editor : ardi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: