Prestasi !!! Masjid ini Raih juara I Masjid Teladan Tingkat Propinsi Sumsel Tahun 2016

14824 Views

KORDANEWS – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Pemkab Muba) menyelenggarakan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Karim Noer, Sekayu, Rabu (03/07).

“Kegiatan ini merupakan salah satu sarana untuk meningkatkan keimanan dan mendekatkan diri pada Allah SWT. Kejayaan atau kesuksesan dari setiap usaha yang diungkapkan dalam sejarah Isra’ Mi’raj dapat kita ambil pelajaran, khususnya untuk Kab. Muba dengan mewujudkan “Muba Maju Berjaya” dengan penuh kesungguhan,”papar PJ Bupati Muba, Yusnin, saat membuka acara.

Sementara itu, Kepala Bagian Kesra Setda Muba, Drs. Muhammad Jaya, M.Si dalam laporannya, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud syukur atas nikmat Allah SWT. “Tema yang diambil dalam kesempatan ini yaitu Melalui Isra’ Mi’raj, Mari Kita Perbaiki Kualitas Shalat Kita Sebagai Jati Diri Seorang Muslim,”katanya.

Adapun bertindak sebagai penceramah kali ini yaitu Ustad H. Fadholi NS. Sebagai informasi, Masjid Al Karim Noer meraih juara I sebagai Masjid Teladan Tingkat Propinsi Sumatera Selatan tahun 2016. Pada kesempatan tersebut, PJ Bupati Muba menyerahkan piala dan piagam pada Pengurus Yayasan Al Karim Noer karena Masjid Al Karim Noer merupakan finalis sebagai masjid percontohan nasional tahun 2016.

editor : awan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: