Hadapi Barito, Sriwijaya FC Terancam Tanpa Di Perkuat Beto

26299 Views
Beto Terancam Absen hadapi Barito (foto Ist)

KORDANEWS – Jelang menghadapi Barito Putra dalam lanjutan Liga 1 Indonesia, di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (13/5) sore, Sriwijaya FC (SFC) terancam tanpa di perkuat sang bomber Alberto Goncalves (Beto).

Laskar Wong Kito (julukan SFC) bertekad meneruskan tren kemenangan, poin penuh memang mutlak dibutuhkan oleh Laskar Wong Kito guna menaikkan posisi di klasemen sementara kompetisi Liga 1 Indonesia 2017.

Saat ini, Yu Hyun Koo dkk masih tertahan di papan tengah yakni peringkat 9 dengan point 7 dari 5 pertandingan yang sudah dimainkan, tertinggal 6 point dari pemuncak klasemen sementara PSM Makassar.

Namun, persiapan SFC melawan Barito Putera sedikit terganggu dengan kabar cederanya penyerang andalan Alberto Goncalves.Pemain asal Brasil tersebut memang disebut mengalami cedera usai pertandingan melawan Persiba Balikpapan, Selasa (9/5/2017) kemarin.

Bahkan, di laga tersebut, top skor kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu ini tidak bisa bermain penuh dan digantikan oleh TA Mushafry di penghujung pertandingan. Saat dihubungi, Beto sendiri mengaku memang dirinya mengalami sedikit masalah di bagian pahanya.

“Sedikit tertarik dan rasanya cukup nyeri, saya belum tahu apakah nanti bisa bermain atau tidak. Tapi kalau ditanya tentu saya sudah pasti ingin membantu SFC mendapat point penuh lawan Barito Putera,” ungkap Beto

Musim ini, dari 5 pertandingan yang sudah dimainkan SFC, produktivitas Beto sendiri sedikit menurun dan baru mencetak satu gol saat laga melawan Bhayangkara FC (3/5) lalu.

 

Editor : Yokhe Odank

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: