Morata Dinilai Layak Gantikan Ibra


KORDANEWS – Absennya Zlatan Ibrahimovic akibat cedera yang dialaminya membuat kubu Manchester United (MU) segera mencari penyerang lain yang mampu mengisi ruang tersebut. Kabarnya Iblis Merah sedang melakukan pendekatan dengan bomber Real Madrid, Alvaro Morata.

Seperti diketahui, Jose Mourinho telah berupaya menggantikan peran yang ditinggal oleh Ibrahimovic di Old Trafford. Pemain asal Swedia itu menderita robekan pada ACL. Alhasil, Ibra harus menepi hingga pengujung musim bahkan karier sepak bolanya digadang-gadang berakhir.

Kekosongan Ibra menghadirkan petaka besar di lini gedor MU. Sebab mereka kehilangan sang algojo andalan mereka dan membuat klub semakin sulit untuk mencetak gol.

Merujuk pada permasalahan di atas, harian Metro, Sabtu (13/5) melaporkan bahwa MU terutama sang pelatih Jose Mourinho tertarik dengan performa Morata, attacante muda milik Real Madrid tersebut dinilai cocok mengisi peran yang ditinggalkan Ibra.

Untuk itu, pihak MU langsung melakukan kontak dengan sang pemain pada awal bulan ini. Mereka berharap dengan kehadiran Morata MU dapat memperbaiki lini serangnya pada musim depan.

Editor: Janu

No related post!

Tinggalkan pesan