Wings Air Buka Rute Linggau-Palembang

17277 Views

KORDANEWS – Kabar gembira bagi masyarakat kota Lubuklinggau, Musi Rawas, Muratara dan kabupaten/kota terdekat lainnya. Pasalnya, Bandara Silampari Lubuklinggau sudah kedatangan maskapai penerbangan baru.

Ya, maskapai penerbangan Batik Air terhitung 1 Mei 2017 membuka rute penerbangan Jakarta-Lubuklinggau dan bergitupula dengan Wings Air yang rencananya lusa nanti (18/5) siap terbang dengan rute Palembang-Lubuklinggau pulang pergi (PP).

Sebelumnya, hanya Nam Air yang beroperasi di bandara Silampari Lubuklinggau. Kehadiran dua maskapai tersebut diprediksi akan meningkatkan perekonomian Lubuklinggau serta memudahkan masyarakat untuk pergi ke Kota Palembang.

Manager Area Batik Air Sumatera Selatan Haris Pramono mengatakan, untuk penerbangan Jakarta-Lubuklinggau menggunakan Batik Air sedangkan rute Palembang-Lubuklinggau maskapai Wings Air.

“Rencananya akan terbang setiap hari, untuk kita memohon dukungan dari Walikota, Ketua DPRD serta Kepala bandara Silampari,dan mudah mudahan pada 18 Mei ini rute kepalembang sudah mulai berjalan.”katanya.

Dilanjutkannya, pesawat yang nantinya dipakai Batik Air yakni Airbus A320 dengan kapisitas 12 seat bisnis dan 144 kelas ekonomi, untuk Boing 737 berkapasitas 12 sit bisnis dan 150 sit ekonomi yang melayani rute Jakarta-Lubuklinggau. “Kapasitas Wings Air 72 seat untuk rute Palembang-Lubuklinggau,”terangnya.‎

Editor : mahardika

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: