Ada 4 Titik Operasi Pasar di Palembang, Ini Daftarnya

19123 Views

KORDANEWS – Untuk menekan kenaikan harga sembako di Provinsi Sumsel terutama di Kota Palembang, Pemerintah Provinsi (Pemprov) melalui Dinas Perdagangan Provinsi Sumatera Selatan akan menggelar Operasi Pasar.

Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Sumsel Agus Yudiantoro menyampaikan pihaknya akan menggelar operasi pasar di 4 pasar di Kota Palembang. Keempat pasar yang akan digelar operasi pasar tersebut yaitu Pasar Cinde, Pasar Kilometer 5, Pasar Lemabang dan Pasar 26 Ilir

Dalam menggelar operasi pasar ini pihaknya akan akan bekerjasama dengan Badan Urusan Logistig (Bulog) Divre Sumsel dan Babel serta intansi terkait seperti Dinas Perdagangan atau pasar yang ada di Kabupaten/Kota.

“Kita melakukan ini untuk memantau harga sembako di 17 kabupaten/kota yang ada di provinsi sumsel. dan bila terjadi kenaikan maka dapat dengan cepat dicarikan solusinya,”: ungkapnya.

Untuk operasi pasar diungkapkan Agus akan berlangsung mulai besok tanggal 18 hingga 21 Mei 2017 mendatang. “Dalam operasi pasar nanti tidak hanya bawang putih saja yang dijual tetapi ada juga bahan sembako lainnya seperti beras, minyak goreng dan gula, ” ungkapnya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: