Raih Juara di Tahun Pertama Bersama Chelsea, Conte: Fokus Dua Tahun Kedepan


KORDANEWS – Chelsea berhasil meraih gelar juara Liga Inggris 2016-2017. The Blues -julukan Chelsea- memastikan trofi liga paling bergengsi di Inggris itu usai mengalahkan West Bromwich Albion (WBA) dengan skor 1-0 pada pekan lalu.

Sehingga, Chelsea mampu mengukuhkan posisinya di puncak klasemen dengan koleksi 90 angka. Raihan poin Eden Hazard dan kawan-kawan tidak bisa dikejar lagi oleh rival terdekatnya, Tottenham Hotspur di posisi kedua dengan raihan 83 angka.

Meski demikian, pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengatakan dirinya masih tetap akan fokus untuk melaksanakan tugasnya hingga Juni 2019. Ia pun mengaku memiliki beberapa target pencapaian bersama tim asuhannya di musim ini hingga dua musim ke depan.

“Saya memiliki durasi kontrak bersama Chelsea dua tahun lagi. Saat ini yang terpenting adalah saya menyelesaikan tugas saya dengan fokus dan konsentrasi di musim ini dengan beberapa pencapaian target kami,” ujar Conte, seperti dilansir Daily Mail oleh okezone, Sabtu (20/5/2017).

Selain meraih gelar juara Liga Inggris musim ini, Conte menyebut target selanjutnya untuk kategori individual pemain Chelsea. Pelatih berpaspor Italia itu mendukung kiper The Blues, Thibaut Courtois meraih sarung tangan emas di akhir musim.

“Sekarang kami telah mencapai satu target yang sangat penting bagi kami dengan menjuarai Liga Inggris musim ini. Kami punya target kedua yakni supaya Courtois bisa merah sarung tangan emas,” jelasnya.

Editor: Janu

No related post!

Tinggalkan pesan