Home Sumsel Hari Pertama Bupati Muba, Ini Yang Dilakukan Dodi Reza

Hari Pertama Bupati Muba, Ini Yang Dilakukan Dodi Reza

KORDANEWS – Hari Pertama Dodi Reza Alex Noerdin sebagai Bupati Musi Banyuasin (Muba) dan Beni Hernedi sebagai Wakil Bupati Muba periode tahun 2017-2022 setelah digelar pelantikan pada hari Senin. 22 Mei di Gedung PSCC Palembang, dimulai dengan memberikan pengarahan pada pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Acara diawali laporan Plt. Sekretaris Daerah (Sekda) Muba Drs. H. Apriyadi, M.Si yang memaparkan kondisi Kab. Muba. “Seluruh jajaran ASN dan Tenaga Kontrak Muba mengucapkan selamat atas proses pengambilan sumpah yang telah dilaksanakan. Pada kesempatan ini perlu dilaporkan bahwa jumlah OPD muba terdiri dari badan dan dinas sebanyak 30, dengan jumlah ASN sebanyak 7902 serta APBD Muba tahun ini yaitu sebesar kurang lebih 2,7 Triliun,”ungkapnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan SPPT PBB Pedesaan Perkotaan tahun 2017 oleh Bupati Muba pada 14 Camat Muba dan 14 Kepala Desa di Muba. “Pelantikan yang bertempat di PSCC Palembang merupakan tombak baru bagi pembangunan di Muba melihat antusias masyarakan yang datang mengikuti acara tersebut bukan hanya dari Palembang tetapi dari Muba hingga luar Sumatera Selatan,”ujar Bupati Muba, Selasa (23/05).

Ia menyatakan, dengan pelantikan tersebut maka Muba akan menuju Maju Berjaya dengan bersama sama yang didukung oleh seluruh pihak.

editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here