PJ Bupati Muba Sampaikan Harapan Pada Bupati dan Wabup Muba


KORDANEWS – Gedung Stable Berkuda Sekayu dipenuhi oleh ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga honorer di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Pemkab Muba) guna mengikuti ramah tamah Penjabat Bupati Muba H. Yusnin dengan Bupati Dodi Reza Alex Noerdin dan Wakil Bupati Muba Beni Hernedi.

“Saya berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu saya pada saat menjabat sebagai Penjabat Bupati Muba untuk menyelenggarakan dan menjalankan roda pemerintahan tanpa permasalahan. Selama menjabat sebagai PJ Bupati Muba, saya bersama pihak-pihak terkait terus mencoba menyelesaikan permasalahan seperti jalan, air dan listrik. Pada kesempatan ini, saya mengucapkan selamat pada Bupati dan Wakil Bupati Muba periode 2017-2022 untuk menjalankan tugas di masa depan,”papar PJ Bupati Muba Yusnin, Rabu (24/05).

Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin didampingi Wakil Bupati Muba Beni Hernedi mengucapkan terimakasih pada bupati-bupati terdahulu sebelum dirinya bertugas atas sumbangsih dan jasa besarnya pada masyarakat Muba.

“Tugas kami adalah meneruskan perjuangan untuk mensejahterakan masyarakat Muba. Marilah kita berdoa mudah-mudahan Muba akan menjadi lebih baik, maju, bersahabat dan lebih mementingkan kepentingan masyarakat Muba. Mudah-mudahan Muba maju berjaya akan terwujud dalam waktu dekat,”tutupnya.

EDITOR : AWAN

No related post!

Tinggalkan pesan