Pengusaha Dapatkan Informasi Perpajakan

19102 Views

KORDANEWS – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumatera Selatan, meresmikan kepengurusan Badan Otonomi HIPMI Tax Center Sumsel, kemarin (24/5).

Dengan hadirnya HIPMI Tax Center, pengusaha bisa mendapatkan informasi seputar perpajakan, khususnya guna menunjang pelaku usaha menjalankan bisnis/usaha mereka.

“HIPMI Tax Center ini jadi wadah bagi pengusaha di Sumsel untuk melakukan konsultasi soal pajak, mereka bisa tanya-tanya langsung. Kami juga bekerja sama dengan Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) sehingga benar-benar terarah. Kita harapkan dapat membantu pengusaha,” jelas Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIMPI) Sumsel, M Akbar Alfaro.

Ia juga mengatakan, HIPMI Tax Center tidak hanya diperuntukan bagi anggota HIPMI saja, namun juga bagi pelaku usaha lainnya yang ada di Sumsel. “Jadi tidak hanya di Palembang tapi semua daerah/kabupaten lainnya bisa mendapatkan informasi tentang pajak di HIPMI Tax Center. Pusatnya di Kantor Sekertariat HIPMI Sumsel,” ujarnya.

Ditambahkan pula oleh, Ketua HIPMI Tax Center, Ajib Hamdani, Hipmi Tax Center Badan Otonom nantinya menjadi wadah penghubung pemerintah dengan pengusaha muda dalam menyampaikan informasi mengenai edukasi perpajakan di 17 Kabupaten di Sumsel

“Untuk di Sumatera, Sumsel provinsi yang pertama. Perpajakan adalah salah satu poin penting yang perlu diperhatikan dalam menjalankan usaha” jelasnya

Editor : mahardika

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: