Sambut Ramadhan, Penjual Lemari Palembang Raup Untung


KORDANEWS- mempunyai beragam kekhasan salah satunya yaitu ukiran khas Palembang, seperti lemari, meja, kursi dan lain-lain.
Untuk bisa membeli produk ukiran kayu khas Palembang ini pun cukup mudah, karena ada sentral yang menjualnya di Jalan Faqih Jalaludin 19 ilir tidak jauh dari Masjid Agung Palembang.
Di sepanjang jalan ini rata-rata menjual ukiran kayu khas Palembang.
Robin yang merupakan salah satu penjual produk ukiran khas Palembang, Kamis (25/5/2017) mengatakan, ukiran kayu Palembang merupakan produksi dari industri kecil yang sangat khas motif dan warnanya sehingga mudah untuk dikenali.
“Ciri khasnya itu motifnya bunga dengan warna emas dan coklat. Dengan detil seni yang indah, ukiran khas Palembang ini juga awet dan tahan lama. Untuk yang paling diminati itu lemari khas Palembang,” ujarnya.
Untuk harga lemari khas Palembang ini ia jual dengn harga mulai dari Rp 2,5 Juta yang dua pintu hingga Rp 7 Juta yang enam pintu.
Harga tersebut masih bisa nego.
“Alhamdulilah jelang Ramadan ini pelanggan makin banyak dan lemari khas Palembang semakin diminati. Kalau hari biasa dalam satu Minggu paling laku dua atau tiga, jelang Ramadan ini sehari bisa laku tiga,” ungkapnya sembari tersenyum.

Editor : ardi

No related post!

Tinggalkan pesan