Jadi Perhatian, Pemkot Palembang Alokasikan Bantuan Rumah Ibadah Rp 7 M

68 Views

KORDANEWS  –  Pemkot Palembang komitmen untuk memberikan bantuan kepada masjid. Buktinya, Walikota Harnojoyo meningkatkan anggaran bantuan yang awalnya Rp 2 miliar menjadi Rp 7 miliar.

“Pemkot Palembang akan terus memperhatikan rumah-rumah ibadah. Karena melalui rumah ibadah akan terbentuk mental dan karakter calon penerus bangsa yang bertanggung jawab,” katanya kepada wartawan.

Oleh karena itu, Harno  rutin melaksanakan safari-safari ibadah ke masjid mulai dari Safari Subuh dan Safari Jumat hingga Safari Ramadhan.

“Selain untuk menjalin silaturahmi, safari ibadah yang rutin saya laksanakan demi menciptakan rumah ibadah yang nyaman. Selain  itu, melalui safari seperti hari ini juga, saya bisa mendengar langsung aspirasi yang disampaikan masyarakat,” ungkap Harnojoyo.

Ia mengemukakan, selama Ramadhan tahun ini pihaknya sudah mempersiapkan agenda-agenda Safari Subuh maupun Safari Ramadhan setiap hari. Dalam satu hari dirinya mengunjungi tiga masjid untuk bersilaturahmi sekaligus mendengerkan aspirasi masyarakat.

“Jadi selama Ramadhan ini, tidak hanya melaksanakan Safari Subuh. Semoga dengan kedatangan saya bersama jajaran pejabat Pemkot Palembang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Palembang,” tukas dia.

 

editor : awan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: