Home Headline ATM BSB Diangkut, Sekitar 800 Juta Raib

ATM BSB Diangkut, Sekitar 800 Juta Raib

KORDANEWS – Perbankan di Palembang harus berhati-hari. Sebab, Aksi perampokan di Palembang kian menggila.

Kali ini tidak tanggung-tanggung sebuah Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank Sumsel Babel di Jalan MP. Mangkunegara, Blok III, No.5, Bukit Sangkal, Kalidoni, Palembang, tepatnya di depan halaman parkir My School samping JM Patal, diangkut sekelompok orang tidak dikenal pada Sabtu (10/6/2017) sekitar pukul 4.00 WIB dini hari.

Ditaksir Rp 800 juta raib dibawa para perampok.

Berdasarkan data yang dihimpun Sripoku.com, kejadian perampokan itu berlangsung sangat cepat karena diperkirakan hanya dalam waktu dua jam saja, mulai pukul 4.00 WIB hingga 6.00 WIB pagi.

Sebab dari pengakuan Andi Saputra (18), pegawai Warung Pecel Lele tepat di depan AYAM BSB itu, mengaku baru pulang dari warungnya pukul 3.30 WIB dini hari, dan belum terjadi apa-apa.

“Kita tutup pukul 1 malam dan berkemas pulang sampai pukul 3.30 WIB. Waktu itu masih aman-aman saja,” katanya dilansir Sripoku.com

Dikatakan, sepanjang malam kemarin tidak ada hal-hal yang mencurigakan di sekitar ATM.

Mereka tidak melihat gerak-gerik yang aneh, karena seperti biasanya motor atau mobil yang terparkir hanya untuk mampir makan di warung mereka.

“Mungkin mereka ini beraksi di jam 04.00 sampai jam 06.00, sebab pagi-pagi itu ceritanya sudah ramai orang di sini,” ungkapnya.

Tampak satu unit mesin ATM BSB beserta box penyimpanan uang raib dari tempatnya.

editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here