Home Entertainment Ada Wahana Baru di Amanzi, Namanya Flying Fox

Ada Wahana Baru di Amanzi, Namanya Flying Fox

KORDANEWS – Wahana baru yang paling ditunggu-tunggu Flying Fox di Amanzi WaterPark CitraGrand City kini sudah siap meluncur pada 17 Juni 2017 mendatang. Sensasi petualangan di hutan Afrika Amanzi akan semakin seru dan menantang adrenalin. Apalagi hadirnya Flying Fox ini, pengunjung akan diajak menikmati suasana keindahan yang memanjakan mata dari atas ketinggian.

Project Director CitraGrand City Palembang, Gunadi Wirawan mengatakan wahana baru Flying Fox ini dibangun diatas tower setinggi 15 meter dengan rentang panjang lintasan mencapai 100 meter. Dan untuk mencoba wahana baru ini pengunjung cukup menggunakan system sewa dengan harga promo Rp.15.000 untuk sekali meluncur.

“Flying Fox ini juga menjadi salah satu persembahan spesial kami menjelang libur lebaran. Dan kami sudah menyiapkan program libur panjang lebaran yang kami beri nama Tamasya Hari Raya (THR) bersama Amanzi WaterPark mulai tanggal 25 Juni – 9 Juli 2017,” jelas Gunadi.

Manager of Operational Amanzi WaterPark, Andri Yuliawan menambahkan acara juga akan dikemas dengan begitu meriah karena akan menghadirkan beragam hiburan spesial lebaran seperti Live Music, Karaoke Kontes, DJ, dan beragam hadiah door prize seperti sepeda, televisi, kipas angin, handphone, dan beragam hadiah menarik lainnya.

“Dibukanya wahana baru ini akan semakin menaikkan tingkat kunjungan ke Amanzi dan puncaknya saat libur panjang lebaran nanti target kami bisa tembus diatas 20.000 pengunjung,” ujar Andri.

Andri menambahkan, untuk promo tiket masuk yang masih berjalan saat ini hingga libur panjang lebaran nanti adalah promo diskon Indomaret, Traveloka, Member JM, dan promo regular lainnya yang bisa anda cek di instagram kami @AmanziWaterPark atau bisa telepon langsung ke 07117441199.

editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here