Home Ekonomi Indosat Ooredoo Mulai Migrasi ke 4G

Indosat Ooredoo Mulai Migrasi ke 4G

KORDANEWS – Indosat Ooredoo terus berupaya untuk mengerti kebutuhan konsumen dengan menghadirkan kebebasan pengalaman berkomunikaal tanpa syarat dan ketentuan tersembunyi.

Joy Wahidin Independent Director and Chief Sales and Distribution Officer didampingi Head Of Region Indosat Ooredoo Sumatera Swandi Tjia mengatakan, salah satu ebrakan yang dilakukan Indosat untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan denganmenghadirkan jaringan 4G LTE di Kota Palembang.

“Untuk tahap awal ini kami sudah memasang sekitar 23 BTS yang sudah 4G, nanti akanterus dikembangkan,” kata Swandi, kemarin.

Ia mengatakan, IM3 Ooredoo menginginkan pelanggan untuk tidak lagi merasa khawatir terhadap tarif yang tidak jelas dan ketetentuan batasan waktu. Jutaan pelanggan sudah membuktikan bebas nelpon dengan tarif Rp1 per detik ke semua operator kapanpun 24 jam.

“Kini kami hadirkan Rp1 per detik dengan lebih baik lagi. nelpon aja langsung dapat gratis kuota internet hingga 1GB. sehingga pelanggan bisa menikmati kebebasan internet tanpa batas. Selain itu. jaringan baru 4G kini telah hadir di Palembang, masyarakat bisa mendapatkan pengalaman terbaik dengan koneksi lebih cepat dan berkualitas dan jernih,” ujarnya.

Masyarakat di Palembang kini dapat merasakan pengalaman internet yang lebih cepat dengan jaringan 4G Indosat Ooredoo. Pelanggan dapat menikmati manfaat dari teknologi terkini dengan internet kecepatan tinggi melalui berbagai layanan yang mudah diakses, terjangkau, dan sederhana.

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here