PT Taspen Sebar 500 Paket Sembako Murah


KORDANEWS – PT Taspen (Persero) kantor cabang Palembang menyebar sebanyak 500 paket sembako murah, ke masyarakat sekitar kantor PT Taspen Palembang, dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemprov Sumsel serta Pemkot Palembang.

Penyerahan secara simbolis dilakukan kepala cabang PT Taspen Palembang Armon Yahya, ke warga di kantor PT Taspen Palembang Jalan Jend Sudirman, dan ke kantor BKD Pemprov Sumsel, Rabu (14/6).

Menurut Armon, paket sembako murah yang terdiri dari beras, minyak goreng dan gula dengan harga normal Rp 150 ribu, cukup bayar Rp 25 ribu saja.

“Kita ingin masyarakat bisa menyambut lebaran dengan bahagia,” kata Armon.

Dijelaskannya, kegiatan penjualan sembako murah ini kegiatan rutin selama Ramadhan, dak bentuk CSR Taspen. Dimana, ada kepedualian PT Taspen terhadp PNS golongan rendah 1, dan 2, serta maayarakat di lingkungan sekitar kantor.

“Dari 500 paket, sebanyak 200 untuk warga sekitar kantor, sementara 150 di Pemprov Sumsel dan 150 paket di Pemkot Palembang, dan diperuntukkan bagi masyarakat yang memang tidak mampu, atau PNS golongan rendah,” ujarnya.

Editor : mahardika

No related post!

Tinggalkan pesan