Mandiri Ajak Nasabah Biasakan Non Tunai

13718 Views

KORDANEWS – PT Bank Mandiri Persero Region 2 Sumatera 2 menggelar Bazar Ramadhan 1438 Hijriah, di Lapangan Parkir Gedung Menara Mandiri mulai 14-16 Juni 2017. Dalam kegiatan ini, Mandiri mengajak semua pengunjung untuk bertransaksi menggunakan sistem non tunai. Kegiatan tersebut menjadi salah satu wujud Bank Mandiri dalam mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang dicanangkan oleh Bank Indonesia.

“Bazar ini juga sekaligus untuk melakukan edukasi Gerakan Nasional Non Tunai karena transaksi jual beli selama bazaar difasilitasi dengan Mesin EDC sekaligus untuk memberikan informasi mengenai program Loyalty dari mandiri untuk nasabah setianya melalui Program Diskon Fiestapoin,” ujar CEO Bank Mandiri Region 2 Sumatera 2, Aribowo, Kamis (15/6) disela acara bazar ramadan di halaman parkir Bank Mandiri.

Ditambahkan Ari, bazar Ramadan juga diharapkan dapat membantu masyarakat sekitar ring 1 perusahaan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari selama puasa, terlebih jelang lebaran.

“Jadi di bazar ramadhan ada sekitar 31 stand yang ikut serta, ada fashion muslim, kuliner, elektronik, kendaraan, sembako, dan masih banyak lagi. Semua harga yang diberikan spesial,” ujarnya.

Editor : mahardika

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: