MudiK Lebaran Polda Sumsel Sebar 2.460 personil Kepolisian

84 Views

KORDANEWS – Menjelang persiapan menjelang mudik lebaran 1438 H. Sebanyak 2.460 personil Kepolisian akan disebar di 115 pos pengamanan dalam operasi Ramadniya Musi 2017

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Agung Budi Maryoto mengatakan, selain dari personil kepolisian, personil dari instansi terkait sejumlah 2.298 orang juga akan bergabung dalam posko pengamanan Operasi Ramadniya Musi 2017,

“Personil pengamanan seluruhnya berjumlah 4.758 orang, dari kita personil penganan berjumlah 2.460 orang ditambah dari Pemerintah provinsi, dari Dinas PU, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan. Arahan dari Gubernur merea-mereka harus bersatu dalam satu posko di lapangan untuk antisipasi,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, bahwa sebanyak personil 2.460 diturunkan juga sebagai antisipasi di 48 titik jalan yang masih rusak yang dalam tahap perbaikan. Untuk itu ia mengharapkan dalam satu minggu kedepan sudah dalam kondisi baik.

“Tetapi bila jalan tersebut belum selesai diperbaiki akan kita pasang rambu-rambu agar masyarakat yang melalui jalan itu tidak terjebak dan membahayakan,” ujarnya.

editor : awan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: