Kabag Ops Ajak Instansi Bersinergi Dalam Operasi Ramadniya 2017

15204 Views

KORDANEWS – Jajaran Polres Muara Enim menggelar Rakor Ops Ramadniya bersama seluruh instansi yang ada di Kabupaten Muara Enim untuk memperketat pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1438 H/2017 M.

Kabag Ops Polres Muara Enim, Kompol Zulkarnain berujar, ini dilakukan guna mengurangi serta mengantisipasi kejahatan curas, curat, dan curanmor serta kecelakaan lalu lintas yang sering terjadi.

“Dalam Operasi Ramadniyah ini, diharapkan seluruh instansi untuk dapat bekerja sama untuk menjaga keamanan dan kenyamanan di bulan suci Ramadhan kali ini,” ujarnya saat paparan di ruang Rapat Bappeda Muara Enim, Jumat (16/6).

Sementara itu, Bupati Muara Enim Ir Muzakir Sai Sohar melalui yang Kasat Pol PP, Drs H Riswandar SH mengatakan, mendukung penuh kegiatan ini, dan akan mengerahkan semua anggota untuk melayani masyarakat keperluan Operasi Ramadniyah tahun ini.

“Semua instansi telah siap, mulai dari Rumah Sakit, Mobil Ambulan, Puskesmas, serta persiapan lain sudah siap di gunakan” tutur Riswandar.

Riswandar juga menambahkan, hal yang paling penting adalah ketersedian Bahan Bakar Minyak (BBM), jangan sampai ketersedian BBM terganggu, sehingga menimbulkan permasalahan bagi para pemudik.

“Diharapkan kepada semua SPBU untuk mempersiapkan, jangan sampai kosong. Karena ini merupakan instruksi langsung dari Presiden, jangan sampai menimbun bahan bakar itu,” Tutup Riswandar.

Editor: Janu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini:
%d blogger menyukai ini: