Samsat Corner OPI Mall Mulai Beroperasi

15680 Views

KORDANEWS – Peningkatan layanan bagi masyarakat terus di lakukan pemerintah, terutama dalam pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB).

Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bekerja sama dengan Ditlantas Polda Sumsel, Jasa Raharja, termasuk Bank Sumsel Babel membuka Samsat corner Opi Mall, Jakabaring, Kamis (15/6).

Kepala Bapenda Marwan Fansuri melalui Kepala Puslia Bapenda Shofyan Aripanca mengatakan, pihaknya bersama instansi lain terus berupaya meningkatan Layanan publik yang Prima bagi masyarakat Sumsel khususnya dalam hal layanan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (SAMSAT).

“Untuk itu, diresmikan operasional Samsat Corner di Opi Mall”, ucapnya.

Dengan siresmikanya Samsat Corner di Opi Mall, maka semakin banyak pilihan warga Sumsel untuk tempat membayar pajak, karena sebelumnya samsat corner ini juga telah ada di PS Mall dan PIM.

“Pilihan semakin banyak dan nyaman sehingga wajib pajak dapat memfaatkan Layanan ini untuk membayar pajak kendaraannya. Apalagi bisa menghindari antrian seperti di Samsat Palembang I dan II”, tukasnya.

Sementara itu, Menurut Kepala UPTB Palembang II Herriyandi Sinulingga, lokasi Samsat Corner OPI MALL berada di lantai dua dan untuk jam oprasional selama Ramadan ini pukul 10.00-15.00.

“Untuk jam layanan setelah idul fitri kembali melayani pada 3 Juli 2017 pukul 10.00-17.00 untuk setiap hari tetap melayani warga Sumsel yang ingin melakukan pembayaran pajak kendaraannya”, ujarnya.

Editor: Janu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: