Home Ekonomi Zurich Topas Perkenalkan Produk Investa Plus

Zurich Topas Perkenalkan Produk Investa Plus

KORDANEWS – Zurich Topas Life memperkenalkan produk terbarunya “Zurich Investa Plus”, solusi asuransi komprehensif dengan pembayaran premi fleksibel, lengkap dengan plihan investasi dan pilihan rider yang beragam.

Produk ini dirancang untuk membantu nasabah merencanakan serta melindungi masa depan finansial nasabah dan keluarganya.

“Zurich melihat adanya kebutuhan produk yang menawarkan proteksi seumur hidup namun dengan skema pembayaran premi fleksibel untuk memenuhi gaya hidup modern nasabah bermobilitas tinggi. Di era digital, semua berjalan serba cepat. Nasabah menginginkan layanan dan kemudahan yang fleksibel,” tutur Peter Huber, Presiden Direktur Zurich Topas Life.

Masih terdapat potensi besar bagi perusahaan asuransi untuk memperluas pangsa pasarnya di Indonesia. Saat ini tingkat penetrasi asuransi baru di angka 1,5 persen. Namun seiring dengan berkembangnya kelas menengah atas, kesadaran akan perlindungan dan rencana keuangan turut meningkat. Berdasarkan Laporan McKinsey pada 2016, antara tahun 2010 dan 2030, kelas konsumen di Indonesia diperkirakan akan tumbuh dari 45 juta menjadi 135 juta.

Peter meyakini bahwa asuransi memiliki peluang yang besar di Indonesia. Mengingat risiko yang terus berkembang, perusahaan asuransi memiliki tanggung jawab untuk melakukan inovasi secara berkelanjutan, dan menawarkan solusi yang relevan untuk membantu masyarakat memahami dan melindungi diri dari risiko tersebut.

“Misi Zurich adalah untuk membantu masyarakat memahami dan melindungi diri dari risiko. Zurich Investa Plus ditargetkan untuk kalangan kelas menengah dan atas,” katanya.

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here