5 Panti Sosial Bakal Segera Direhab

15059 Views

KORDANEWS – Untuk memberikan keyamanan bagi penguni Panti sosial yang ada di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Dinas Sosial (Dinsos) berencana akan merenovasi dan merehab Panti Sosial yang ada di Provinsi Sumsel.

Hal tersebut disampaikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinsos Provinsi Sumsel, Belman Karmuda saat diwawancarai di kantornya, Senin (18/6).

“Ya, rencananya renovasi atau rehab ini akan kita lakukan untuk panti yang berada dibawah wewenang kita,” katanya.

Belman mengatakan akan ada 5 dari 11 panti Sosial, yang ada di bawah wewenangnya. Akan di renovasi atau direhab oleh pihaknya

“Kelima panti yang kita rehab ini berlokasi di kota Palembang. Kenapa kita dahulukan panti di Palembang karena memang mendesak dan sangat perlu dilakukan,” jelasnya.

Lebih lanjut, untuk sisa 6 panti sosial yang lainnya kemungkinan akan dilakukan renovasi atau rehab setelah 5 panti sosial selesai direnovasi atau direhab.

“Renovasi atau rehab yang kita lakukan dalam hal penambahan sarana dan prasarana serta fasilitasnya. Misalnya pelebaran atau penambahan ruangan penampungan dan kamar atau tempat tidur,” ungkap Belman.

editor : awan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: