Bikin Sejuk,,Harnojoyo Pererat Tali Silaturahmi Antar Tokoh se- Sumsel

12061 Views

KORDANEWS – Guna menjalin eratnya tali silaturahmi, kerukunan dan Kebersamaan, Walikota Palembang H. Harnojoyo mengadakan buka puasa bersama dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama Se- Sumatera Selatan di kediamannya Rumah Dinas, Senin (19/6).

Acara buka puasa bersama Walikota ini dihadiri oleh banyak tokoh masyarakat diantaranya H. Zamzami Achmad, H. Noviarman Kailani, Muchendi Mahzareki Ishak Mekki, mantan Gubernur Sumsel H. Sahrial Oesman, Habib Mahdi, H. Solihin Hasibuan dan masih banyak lagi tokoh masyarakat dan tokoh agama yang sempat hadir serta jajaran OPD pemerintah Kota Palembang.

H. Harnojoyo menyambut hangat sejumlah sesepuh maupun tokoh muda baik tokoh masyarakat maupun tokoh agama yang hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut.

“Terimakasih kepada semua yang hadir di sini baik tokoh masyarakat maupun tokoh agama serta undangan lainnya,” kata Harno membuka acara.

Harno juga memaparkan beberapa program unggulan dan keberhasilan pemerintah Kota Palembang yang sudah dicapai dan sekaligus mengajak kepada semua pihak untuk ikut berperan serta mensukseskan program – program pembangunan yang digagas Pemkot Palembang demi untuk peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, khususnya Palembang Emas dan Asian Games 2018 mendatang.

Sedikit mengulas tentang program pembangunan yang sedang dilakukan di Kota Palembang, mulai dari Jembatan Musi IV, Waduk, Fly Over dan juga program ramaikan sholat subuh berjama’ah.

“Awalnya kami juga mengalami bermacam kendala untuk melakukan kegiatan safari subuh ini, seperti saya pernah mengalami beberapa kali sakit, namun karena sudah janji tetap kami jalani, terkadang kurang istirahat, juga pernah dalam kondisi kurang fit kami tetap teguh dengan pendirian awal,” katanya.

Pemerintah Palembang juga berhasil meraih rekor Muri pembukaan MTQ yaitu pembacaan ayat – ayat suci Al-Quran serentak oleh 500 qori di BKB beberapa waktu yang lalu.

Dilanjutkanya, demikian juga dengan gotong royong banyak sekali kendala. Namun akhirnya dapat dilakukan bersama dan sudah terlihat hasilnya.

“Alhamdulillah mendapat dukungan dari pemerintah pusat karena memang tersedia anggarannya serta masih banyak lagi program yang sudah kita lakukan dan akan kita lakukan kedepannya. Untuk itu mari kita bersama – sama memajukan Palembang ini, kita jaga ketertiban, kenyamanan tamu kita dan kita sukseskan Asian Games 2018 yang akan datang”, tutupnya.

Editor : mahardika

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: