60% CSR Bank Sumsel Sudah Tersalur

17905 Views

KORDANEWS –Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bank Sumsel Babel (BSB) tahun ini mengalokasikan dana Coorporate Social Responsibility (CSR) sebesar Rp 5 miliar untuk wilayah Sumsel dan Babel. Dari jumlah tersebut, hampir 60 persen sudah tersalurkan.

Direktur Utama BSB Muhammad Adil disampingi Corporate Secretary Faisol Sinin mengatakan, hingga semester pertama 2017, dana yang dikucurkan telah berkisar Rp 2,5 miliar.

Dana tersebut sudah disalurkan ke sejumlah bidang mulai dari kesehatan , pendidikan, lingkungan, dan lain sebagainya. Dana CSR ini sudah disalurkan mulai awal tahun lalu, diantaranya ada pemberian bantuan kacamata untuk siswa SD beberapa waktu lalu, perbaikan MCK, bantuan kursi roda dan masih banyak lagi.

“Setidaknya sudah 60 persen yang sudah tersalurkan dari dana yang kita anggarkan,” ujar Direktur Utama Bank Sumsel Babel (BSB) M Adil didampingi Corporate Secretary, Faisol Sinin. Selasa (20/6) saat penyerahan bantuan CSR pada korban kebakaran di kawasan Rawamangun, Lr Manggis, Silaberanti Palembang

Editor : mahardika

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: