BPJS Ketenagakerjaan Santuni Panti Asuhan

19063 Views

KORDANEWS – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan kantor wilayah Sumbagsel, memberikan bantuan sembako, pakaian pantas pakai, hingga uang kepada penghuni panti asuhan Az Zikri di Jl MP Mangkunegara dan Panti Asuhan Sembilan Saudara di Jl Angkatan 66 Palembang.

Kegiatan ini merupakan kepedulian badan terhadap masyarakat, dan lingkungan. Banyak hal yang dilakukan, baik dari segi sosialitas hingga pendidikan. Dengan kegiatan rutin tahunan, yang dilakukan minimal 1 kali ini, menjadikan mereka yang nasibnya kurang beruntung, tidak tambah terpuruk, dan bersama-sama bisa merasakan kesenangan, baik dari sisi makan tidak kurang dan mereka bisa hidup layak setiap hari.

PPS Kepala Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sumbagsel, Kaharuddin M mengatakan, kepedulian inl merupakan aksi kemanusiaan untuk menjalin hubungan lebih dekat dengan masyarakat melalui program employee volunteering dan merupakan perwujudan bentuk tanggungjawab sosial dan lingkungan.

Dia menjelaskan, setiap bulan secara rutin, seluruh karyawan/ti secara sukarela menyilsihkan pendapatannya untuk membantu sesama. Kegiatan ini sekaligus ajang bagi kami untuk bersilaturrahmi dan berinteraksi langsung dengan penghuni panti.

“Dengan kegiatan rutin bulanan ini menjadikan mereka yang nasibnya kurang beruntung dapat merasakan kesenangan baik dari sisi makan yang tidak kekurangan dan bisa hidup lebih layak,” kata dia.

Editor : mahardika

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: