Jangan Egois, Pemudik Harus Perhatikan Keselamatan

66 Views

KORDANEWS – Memasuki H-4 hari Raya Idul Fitri 1438 H, Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP, Beserta Bupati Muara Enim, Ir H Muzakir Sai Sohar lakukan pengecakan. Lokasinya di terhadap Pos Pengamanan dan Pelayanan (Pospam) di sepanjang Arus Mudik dari arah OKUT – Muara Enim. Mulai dari Pospam Enim 2, Kecamatan Kota Muara Enim hingga Simpang Meo, Kecamatan Tanjung Agung.

Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP, mengatakan hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada pemudik yang melewati Wilayah hukum Polres Muara Enim.

“Kita sudah menyiapkan 7 Pospam yang di sebar di seluruh wilayah Kabupaten Muara Enim yang memiliki intensitas laka yang cukup berat, satu lagi kita menyiapkan satu Pos Pantau yang ada di Daerah wisata Air terjun Bedegung di Tanjung Agung” Kata Leo kepada Wartawan, Rabu (21/06/2017).

Sementara itu, Bupati Muara Enim, Ir H Muzakir Sai Sohar, berpesan kepada para pemudik, untuk tetap berhati hati, jangan hanya mementingkan segala hal untuk sampai ke tujuan dengan cepat akan tetapi mengabaikan keselamatan.
“Kita harapkan kepada pemudik, untuk lebih mementingkan keselamatan, jangan egois, jika merasa letih agar segera istirahat, jangan sampai membahayakan diri sendiri dan orang lain” Ujar Muzakir.

Pantauan lalu lintas di H-4 masih di bilang ramai lancar, akan tetapi ada beberapa titik kemacetan yang di akibatkan oleh tanah longsor, serta perbaikan jalan, di antara nya di Wilayah Desa Karang Raja Kecamatan Muara Enim, Desa Darmo Kecamatan Lawang Agung, Desa Pandan Enim Kecamatan Tanjung, Serta Simpang Meo Kecamatan Tanjung Agung. Diharapkan kepada semua pemudik agar tetap berhati-hati serta memperhatikan laju kendaraannya.(Ari)

editor : awan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: