Firmansyah Hadi Ramaikan Bursa Balon Walikota Palembang

9157 Views

KORDANEWS – Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Firmansyah Hadi, yang juga merupakan Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Palembang ikut memeriahkan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Kota Palembang 2018 mendatang.

Didampingi Tim Pemenangan, Firmansyah Hadi, mengambil formulir Bakal Calon (Balon) Walikota Palembang di Kantor DPD Partai Nasdem, Jalan Gubah, Palembang, Selasa (21/6/2017).

“Saat ini Palembang butuh pemimpin yang mampu membangkitkan kembali Palembang dari keterpurukan ekonomi,” ujar Firmansyah Hadi usai mengambil formulir.

Dirinya berujar, dengan visi misi yang komprehensif lengkap dirinya optimis mampu memimpin Palembang di 2018 mendatang.

Sementara Ketua Tim Penjaringan Balon Walikota Partai Nasdem, Chandra Putra menyambut baik kedatangan dan niat dari Firman tersebut.

“sejauh ini sudah banyak Balon Walikota yang mengambil formulir ke Partai Nasdem.Saat ini sudah ada 12 Cawako dan empat Cawawako yang telah daftar dan mengambil formulir, setelah semua selesai para bakal calon akan kita uji publik” ujar Chandra.

Ia juga mengatakan bahwa Partai Nasdem memang saat ini membutuhkan Calon Pemimpin Palembang kedepan yang mampu menjalankan platform Restorasi Perubahan untuk Palembang khususnya di 2018-2023 mendatang.

“Untuk proses pendaftaran kita sudah dari tanggal 6 Juni hingga 15 Juli, sedangkan pengembalian 16 Juli sampai 28 Juli” tandasnya. (Ab)

Editor: Janu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: