Permintaan Jasa Parsel Lebaran Menurun

15733 Views

KORDANEWS – Permintaan parsel lebaran diakui sejumlah penjual tidak setinggi tahun-tahun sebelumnya. Peminat parsel saat ini mulai berkurang, disebabkan banyak pilihan menarik yang bisa dijadikan paket lebaran. Belum lagi ditambah dengan makin tingginya permintaan produk penjualan secara online.

Salah satu pemiliki toko parsel di kawasan Jalan Rustam Efendi 16 Ilir Koko Acun mengakui permintaan parsel memang masih tinggi, namun dibanding tahun lalu penurunan mencapai 15 persen.

“Pemesanan masih cukup banyak, hanya saja pelanggan-pelanggan yang tahun lalu beli, beberapa ternyata belum datang juga,” katanya.

Diakui dia, permintaan parsel ini biasanya didominasi oleh perusahaan atau lembaga tertentu sebagai bingkisan lebaran. Isinya pun beragam, namun yang paling sering adalah makanan ringan, kue, pakaian muslim dan perabotan rumah tangga.

“Kalau hari ini pemesanan cukup tinggi, dari satu pekan lalu,” katanya..

Tidak hanya di hamparan sekitar Pasar 16, penjualan parsel juga banyak dijajakan di Mal, salah satunya Palembang Square (PS), parsel yang dijual pun beragam.

“Kalau parsel ini jauh-jauh hari sudah ramai dipesan, bahkan ada ada yang dikemas dalam bentuk tas dan kotak harta karun yang terlihat cantik. Untuk harganya bervariasi mulai dari Rp150 ribu hingga Rp950 ribu,” kata pegawai Rumah Coklat, Yeni.

Editor : mahardika

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: