Mudik Lebaran ke Palembang, Arie Untung Juga Bakal Buru Kuliner

138 Views

KORDANEWS – Mudik lebaran menjadi tradisi setiap orang. Tak terkecuali, Arie Untung. Artis asal Palembang ini kembali ke kampung halamannya. Namun dia memilih untuk mudik dengan menggunakan moda transportasi udara.

Ia mengaku, kapok untuk pulang ke kampung halamannya dengan memakai kendaraan pribadi karena terjebak kemacetan.
“Nggak, kapok naik darat. Kita pernah kejebak kemacetan pas mau nyebrang di Merak dan jam 12 siang kita masih di sana. Ya udah kita akhirnya naik udara aja,” katanya kepada wartawan.

Mantan VJ MTV Indonesia itu menceritakan keinginannya untuk pulang ke Palembang semata-mata agar bisa bersilaturahmi dengan keluarga besar. Selain itu selama Lebaran, praktis tidak ada asisten rumah tangga di rumah sehingga akhirnya ia pun memutuskan pulang.

“Kan adik-adik aku di sana dan keluarga besar juga di sana. Kalau di Jakarta kan sepi, udah gitu ditinggal mba juga, tapi kalau ke sana (pulang kampung) kan anak-anak juga dapet THR,” ucapnya.

Selain berkunjung ke rumah saudara, suami dari Fenita Arie itu mengaku bakal berburu kuliner khas Palembang.
Arie dan keluarga akan memanfaatkan waktu liburannya untuk mencicipi makanan yang tidak dapat diperolehnya selama di ibukota.

“Lebih ke kuliner, ada pempek, mie celor, pindang. Kita nanti akan berburu makanan khas di sana,” kata pemain film ‘Maling Kutang’ tersebut.

editor : awan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: