Hindari Antrean, Samsat Bakal Kerahkan Mobil Samsat Keliling

69 Views

KORDANEWS——Untuk memberikan pelayanan bagi Wajib Pajak (WP) seusai libur Lebaran, Badan pendapatan Daerah (Bapenda)Sumatera Selatan (Sumsel) akan mengerahkan Mobil Samsat Keliling.

Hal tersebut disampaikan Kepala UPTB Palembang II Bapenda Provinsi Sumsel, Herryandi Sinulingga AP mengatakan, tujuan dari akan mengoperasikan mobil Samsat Keliling pada tanggal 3 juli 2017 nanti, untuk menghindari antrian panjang di loket Samsat.

“Mobil Samsat Keliling ini kita kerahkan di kantor samsat, dengan tujuan untuk menghindari antrian panjang diloket loket sehingga konsetrasi layanan dapat terbagi,” katanya.

Lebih lanjut diungkapkannya, pihaknya memberikan apresiasi ke masyarakat sumsel selaku wajib pajak atas antusias membayar pajak kenderaanya dalam rangka menghindari denda.

“Sekali lagi kami berterimakasih ke warga sumsel yang taat bayar Pajak dan menghimbau demi kenyamaan wajib pajak   manfaatkan sampai dengan tanggal 22 Juni ini untuk menghindari antrian pada saat kami kembali melayani wajib pajak tanggal 3 juli nanti,” ungkap Sinulingga.(Ab)

Editor : awan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: