Libur Lebaran, Pengunjung Mall Membludak

10497 Views

KORDANEWS – Meski sebagian masyarakat telah mudik ke kampung halaman, tidak mengurangi jumlah pengunjung mall di Kota Palembang saat libur lebaran.

Seperti mall di Palembang Square (PS) dilihat dari pantuan KORDANEWS jumlah pengunjung saat libur Lebaran meningkat, kebanyakan pengunjung yang memadati setiap lantai Mall adalah Anak Baru Gede (ABG).

Menurut petugas keamanan, Mall mulai diserbu dan dipadati ABG serta warga yang menbawa serta anaknya untuk liburan sejak mulai di buka pukul 10 pagi.

Nabila (17) pengujung Mall, mengaku bahwa mall adalah tempat yang cocok untuk mencari waktu luang saat libur sekolah

“Mau santai-santai refreshing menghabisi libur sekolah apalagi mall bisa melihat macam-macam, jadi tidak membosankan, “ucapnyaa

Dihari ketiga Lebaran Idul Fitri juga berbarengan dengan musim liburan sekolah membuat mall dan tempat hiburan lainnya diserbu warga.

Terlihat dari pantuan KORDANEWS untuk tempat berimain anak, wahana air dan Smart Toy, yang ada didalam mall PS, orang tua diharuskan membayar Rp.35,000 per 10 menit sedangkan permainan lainya sebesar Rp.35.000 sepuasnya .

Salah satu orang tua yang menemani anaknya bermain di wahana air dan Smart Toy, Melati (27), mengatakan dirinya memilih mengajak buah hatinya bermain di wahana tersebut, dikarenakan tempatnya aman dan harganya terjangkau untuk bermain sepuasnya 

“Disini kita dapat melihat anak bermain langsung tanpa harus ditinggalkan, dan juga bisa diawasi anaknya bermain, jadi kita merasa aman, “katanya (Ab)

 

Editor: Janu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: