Alumnus SMKN 1 Muara Enim Adakan Reuni Akbar

104 Views

KORDANEWS – Ratusan Alumni Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Muara Enim dari angkatan pertama hingga angkatan 2016 lakukan reuni akbar. Lokasinya di lapangan SMKN 1 Muara Enim, Rabu (28/06/2017).

Kepala SMKN 1 Muara Enim, Misniati S Pd M Si dalam sambutan nya mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat bermutu, sehingga dapat menjalin kembali silahturahmi antar alumni.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, dalam suasana lebaran 1438 H ini, kita dapat saling menyambung tali silahturahmi yang selama ini mungkin terpisah karena jarak, saat inilah kita bisa mengingat kembali masa sekolah dulu,” tutur Misniati.

Sementara itu, Bupati Muara Enim Ir H Muzakir sai sohar melalui staf ahli bidang Pemerintahan, Politik, dan Hukum yang juga alumni SMKN 1 Muara Enim Drs. Asmirin Zubaidi SE mengatakan hal ini sangat berguna, dalam kegiatan ini dapat mempersatukan yang telah terpisah jauh.

“Saat ini lah kita bisa membantu, dan mengingat semua yang telah di berikan oleh guru-guru kita, mari kita majukan SMKN 1 Muara Enim, bantu semampu kita,” tutur Asmirin.(Ari)

editor : awan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: