Pemasangan Slab Track LRT Diundur 3 Juli

81 Views

KORDANEWS – Rel proyek LRT yang rencananya dipasang 28 Juni 2017 bakal diundur menjadi 3 Juli 2017. “Hari ini belum mulai kerja. Tanggal 30 sudah ada yang kerja tapi belum maksimal tapi tanggal 3 sudah mulai kerja untuk pemasangan rel, dan rel sudah ada di zona 1 dan zona 5,” ungkap Kabid Perkeretaapian dan Pengembangan H Afrian Joni SE MM, Sekretaris PMU Percepatan Penyelenggaraan LRT Wahidin ST MT, Rabu (28/6/2017).

Sebelumnya Kadishub Sumsel H Nasrun Umar SH MM menghimbau Waskita Karya pelaksana proyek LRT (Light Rail Transit) agar pekerjanya tidak terlalu lama meninggalkan pekerjaan guna mengejar target penyelesaian.

“Saya menghimbau ke WK tidak boleh terlalu lama. H-3 janji mereka stop. Kemudian tanggal 28 mulai lagi. Tapi nyatanya pekerja mulai sepi. Ini sebagai rasa tanggung-jawab kita bersama. Walaupun struktur organisasi pekerjaannya bukan ke kita. Tapi ke Dirjen,” kata Nasrun Umar.

Bahkan mantan Sekda Banyuasin ini sudah menghimbau kepada para pengguna jalan sepanjang proyek LRT agar lebih lebih berhati-hati karena kemungkinan bakal crowded dimulainya pemasangan slab track (rel), jika jadi dipasang 28 Juni 2017.

“Saya menyuarakan ke masyarakat mohon maaf sebesar-besarnya pemasangan slantrack (rel) pada saat tertentu akan lebih membuat macet.

editor : awan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini:
%d blogger menyukai ini: