Alex: Terima Kasih Sudah Jaga Kondusifitas Sumsel

20165 Views

KORDANEWS – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin sangat mengapresiasi atas dukungan seluruh rakyat Sumsel untuk mendukung pembangunan infrastruktur yang ada di Sumsel terutama di Kota Palembang yang akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018 mendatang.

“Tanpa dukungan masyarakat tentu pembangunan di Sumatera Selatan dan pelaksanaannya Asian Games 2018 di Kota Palembang tidak akan terwujud dengan baik, untuk itu atas nama pribadi saya ucapkan sangat terima Kasih, “ucapnya.

Disamping itu juga, orang nomor satu di Sumsel juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kota Palembang dan seluruh masyarakat Provinsi Sumsel telah menjaga kondusifitas ada provinsi ini.

“Kita bersyukur Provinsi yang kita bangakan dan kita cintai belum pernah terjadi dan insyallah tidak akan pernah terjadi kerusuhan atau konflik antar umat beragama. Itulah salah satu modal kita dalam membangun negeri ini,” katanya.

Untuk itu Alex mengharapkan agar masyarakat dapat terus menjaga kerukunan di setiap daerahnya masing-masing terutama di Kota Palembang yang akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018.

“Dikarenakan ajang Asian Games 2018 adalah ajang internasional yang diikuti dari berbagai negara di Asia, jadi saya harapkan kepada seluruh lapisan terutama masyarakat yang saya banggakan agar selalu dan selalu menjaga harmonis setiap umat beragama dan suku di negeri yang kita cintai ini, “harapanya

Selain itu, dirinya juga memohon maaf kepada masyarakat atau tamu yang dari luar Kota Palembang, terutama masyarakat Kota Palembang dengan adanya pembangunan yang terjadi membuat tidak nyaman. Tetapi Ia berjanji sebelum perhelatan Asian Games 2018 Kota Palembang akan menjadi kota metropolitan yang cantik

“Palembang itu cermin dari Sumsel. Jadi kepada tamu-tamu maaf dan masyarakat kota Palembang kalau kota ini babas bingkas, kalu hujan banjir dan macet. Tapi insyaallah 6 bulan sebelum Asian Games menjadi kota tercantik,”bebernya.

Editor: Janu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: