Brilink BRI Tembus 12.600 Agen

13447 Views

KORDANEWS – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Wilayah (Kanwil) Palembang merealisasikan dengan maksimal program laku pandai, hingga bulan ini agen Brilink di BRI untuk tiga provinsi yakni Sumsel Jambi dan Bangka Belitung sudah mencapai 12.600 agen.

Wakil Pimpinan Wilayah BRI Palembang Gede Winata mengatakan peningkatan ini cukup signifikan sebab tahun lalu agen Brilink baru mencapai 3.500 agen.

“Di Palembang saja agen Brilink kita sudah mencapai 2.600, jadi peningkatan cukup fantastis,” kata dia.

Dijelaskan, pada agen Brilink yang bekarja sama, BRI memberikan apresiasi kepada pelanggan yang bertransaksi di Agen BRILink dengan program Pesta Hadiah, transaksi tertinggi bahkan bisa mendapatkan hadiah hingga mobil.

“Agen Brilink kita bahkan ada penjual nasi goreng, yang keliling bawa EDC,” katanya.

Dijelaskan, semakin sering pelanggan bertransaksi di Agen Brilink semakin besar kesempatan untuk mendapatkan hadiah sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada agen. Brilink merupakan layanan keuangan tanpa kantor yang merupakan sebuah inovasi BRI untuk memudahkan akses kepada masyarakat di daerah yang belum memiliki layanan perbankan.

“Saat ini EDC merchant di wilayah kita sudah mencapai 6.700, jadi diharapkan masyarakat bisa gunakan terus layanan BRI, termasuk menjadi agen laku pandai, karena kami paling simpel dalam bertransaksi, dan juga tidak ada biaya untuk penggunaan EDC,” tutur dia.

Editor : mahardika

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: