Home Ekonomi Hotel Siapkan Paket Halal Bihalal

Hotel Siapkan Paket Halal Bihalal

KORDANEWS – Menyemarakan momen silaturahmi Idul Fitri 1438 Hijriah, Sejumlah hotel di Palembang menyiapkan beragam paket halal bihalal ala hotel.

Seperti yang dilakukan Hotel Imara Palembang, dimana hotel bintang tiga tersebut menawarkan paket halal bihalal di Picasso Restaurant. Paket ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 90-120 Ribu.

“Paket promo ini berlaku hingga 5 Juli 2017,” ujar Reza, Marketing Communication Imara Hotel.

Pihaknya sengaja menghadirkan paket ini untuk memfasilitasi masyarakat yang hendak reuni sekaligus halal bihalal lebaran.

“Fasilitas yang didapat sudah ada sound system, proyektor, dan lain sebagainya,” tuturnya.

Selain Hotel Imara Palembang, ada pula THE 1O1 Palembang Rajawali yang telah menyiapkan paket special halal bihalal pada saat Hari Raya Idul Fitri.

“Untuk para pecinta kuliner yang ingin reuni atau merasakan atmospher yang berbeda untuk merayakan hari raya kita telah menyiapkan paket special Halal bihalal” jelas Rieva, Public Relation 1O1 Palembang

Rieva juga menambahkan untuk menikmati paket halal bihalal denagn harag IDR 100.000 yang tentunya sesuai dengan tema halal bihalal menu yang akan disuguhkan dengan nuansa Hari Raya Idul Fitri.

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here