Home Sumsel Harnojoyo Minta ASN Pemkot Palembang Tingkatkan Kinerja

Harnojoyo Minta ASN Pemkot Palembang Tingkatkan Kinerja

KORDANEWS – Walikota Palembang Harnojoyo tidak memberikan pemakluman kepada ASN yang bolos kerja pasca cuti Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah. Hal itu diungkapkannya saat memimpin apel pagi gabungan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di halaman pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Senin (3/7/17).

“Kalau tidak alasan jelas, sudah diberi cuti selama 10 hari bersama, masih ada mangkir, kita beri sanksi sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 3 Tahun 2010 tentang Disiplin PNS/ASN,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga menghimbau kepada pegawai di lingkungan Pemkot Palembang untuk lebih meningkatkan kinerjanya, terlebih usai liburan. Karena, untuk mewujudkan semua program yang dicita-citakan demi kesejahteraan masyarakat, ada ditangan seluruh pegawai.

“Setelah 10 hari cuti bersama, dan hari ini hari pertama masuk kerja diharapkan bisa fresh kembali. Marilah mulai saat kita amanat menjadi pelayan terbaik, betul-betul kita laksanakan supaya masyarakat bangga dangan kita, sungguhnya kita ini untuk menyalani masyarakat. Bagi seluruh pegawai khususnya ASN tidak usah takut juga untuk kompak,” tukasnya.

editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here