Kebakaran Daira, Satu Petugas Hotel Terluka

159386 Views

KORDANEWS – Masyarakat dikawasan Jenderal Sudirman tepatnya diseputaran Hotel Daira Palembang dikejutkan dengan banyaknya asap mengepul yang keluar dari lantai delapan hotel bintang empat plus tersebut.

Public Relationship Hotel Daira Palembang, Noura Harun mengatakan, asap berasal dari ruang pantry yang berada di lantai delapan. “Di lantai delapan tersebut merupakan tempat penyimpanan perlengkapan kamar hotel, dari situ asapnya mengepul sampai ke lobby hotel,” jelas Noura saat diwawancarai di halaman Hotel Daira Palembang, Rabu (5/7).

Diungkapkan juga, kejadian berawal dari petugas house keeping yang berada dilantai delapan tersebut yang melihat adanya kepulan asap. “Sekitar pukul 13.30 Wib, belum tahu penyebabnya karena itu bagian house keeping,” ungkapnya.

Mendengar adanya informasi dari lantai delapan tersebut, lanjutnya, pihaknya langsung bergerak cepat membunyikan alarm. “Seluruh hidrant (racun api) yang ada di hotel dimaksimalkan untuk mencoba memadamkan api sembari melakukan evakuasi terhadap tamu hotel dan memadamkan listrik,” tuturnya.

Diketahui, terdapat satu orang petugas hotel yang terluka dalam kebakaran tersebut. “Tidak ada korban jiwa, namun seorang teknisi kita terluka saat ikut mencoba memadamkan api,” jelasnya.

Dalam proses pemadaman tersebut, sebanyak enam unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) dikerahkan untuk menjinakan api. “Kita juga belum tahu apa saja yang terbakar,” pungkasnya.

editor : awan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

/* */