Home Ekonomi Waduh, Diduga Karena Nunggak, Listrik Asrama Dinas ini Terpaksa Diputus

Waduh, Diduga Karena Nunggak, Listrik Asrama Dinas ini Terpaksa Diputus

KORDANEWS – Diduga telah menunggak bayaran listrik selama empat bulan. Asrama Balai Latihan Kerja (BLK) Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (DISNAKERTRANS) Kabupaten Muara Enim di putus oleh pihak PLN.

Kepala Disnakertrans Muara Enim Ali Rachman melalui Sekretaris Dinas Edi Marhan Jaya mengaku belum mengetahui jika aliran listrik di Asrama BLK tersebut telah diputuskan oleh PLN.

Bahkan pihaknya juga belum mendapat laporan dari BLK terkait pemutusan aliran listrik tersebut. “Kami belum tahu kalau aliran lisrik di sana telah diputus oleh PLN. Mungkin miskomunikasi saja. Hal ini akan secepatnya kita atasi,” Tutur Marhan.

Di lain tempat, Manager PLN Rayon Muara Enim, Rully Patria, membenarkan jika aliran listrik di Asrama BLK tersebut telah diputuskan sementara saat ini.

Rully mengatakan, pemutusan tersebut karena alasan gedung tersebut telah menunggak selama empat bulan. Dirinya juga mengatakan bahwa pihaknya sebelumnya telah melayangkan surat imbauan ke instansi terkait.

“Memang benar aliran listrik di Asrama BLK sudah kita putuskan sementara waktu ini. Namun apabila nanti pembayaran tunggakan itu telah dilakukan, maka aliran tersebut listriknya akan kita sambungkan kembali,” tegas Rully Kepada Kordanews, Minggu (23/07/2017). (Ari)

editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here