Lawan Persib, Hartono Tak Gentar dan Bidik Poin Penuh


KORDANEWS – Sriwijaya FC bakal menghadapi lawan tangguh di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Senin (4/9). Persib Bandung bakal menantang klub kebanggaan warga Sumsel ini.

Pelatih Sriwijaya Fc Hartono Ruslan bahkan mengaku jika lawannya kali ini sangat berat untuk ditaklukan. Sebab, Persib memiliki pemain yang komplit di setiap posisinya.

Namun, bukan berarti target kemenangan tak berani diraihnya. “Materi Persib Bandung memang sangat komplit jadi tidak perlu saya jelaskan lagi gambaran kekuatan tim ini. Tapi kita tetap berambisi untuk menang di laga nanti dan kita punya keinginan kuat mengalahkan Persib Bandung,” katanya kepada wartawan.

Pelatih asal Solo itu percaya dengan kekuatan anak asuhnya dilapangan bahkan motivasi dan mental pemain semakin meningkat setelah skuad berjuluk Laskar Wong Kito itu sukses mengemas poin penuh di Jakabaring beberapa waktu lalu. Hartono pun telah mencari cara untuk mengalahkan Persib bandung di laga nanti.

“Kita akan matangkan strategi kita dan yang perlu kita benahi adalah finishing touch tim. Karena selama ini kita selalu banyak membuat peluang tapi minim gol. Hal itu tentu tidak boleh lagi terjadi saat menghadapi Persib nanti,” pungkas Hartono.

editor : awan

No related post!

Tinggalkan pesan