Gandeng RS YK Mandira, Bank Maspion Perkuat Layanan Digital Banking

12448 Views

KORDANEWS – Bank Maspion terus mendorong penggunaan layanan digital banking di Palembang. Terbaru Bank Maspion menggandeng RS YK Mandiri untuk menjali kerjasama penggunaan digital banking melalui produk Maspion Virtual Account (MAV).

“Palembang ini kebetulan sebagai pilot projek untuk menggunakan aplikasi dari program MAVA. Kami ingin terus konsen mengembangkan layanan digital banking di Palembang,” jelas Maharani Kepala Kantor Bank Maspion Cabang Palembang.

Dalam rangka memperkenalkan Maspion Virtual Account (MAVA) kepada masyarakat Palembang, khususnya bagi Rumah Sakit (RS), Bank Maspion Indonesia Cabang Palembang menjalin kerjasama dengan Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) YK Madira, terkait penggynaan sistem MAVA Banj Maspion pada pengelolaan keuangan RS.

Melalui kerjasana tersebut, maka institusi RS akan dapat menikmati kemudahan transaksi perbanjan dan memperoleh manfaat diantaranya, pengelolaan dana lebih optimal karena sana masuk akanndikreditkanbke rekening rumah sakit secara real time. Lalu, institusi RS akan lebih mudah melakukan identifikasi penerimaan dana karena nomor identifikasi setiap pasien yang berbeda. Serta tahap rekonsiliasi lebih mudah, karena seluruh penerimaan dana teridentifikasi pengirimnya/pasiennya.

“RSIA YK Madira jadi pilot project Bank Maspion untuk di wilayah Sumsel. Serta jadi institusi RS pertama yang kita perkuat sistem house to house keuangannya di luar pulau Jawa. Sebab selama ini, kerjasama seperti ini sudah cukup familiar dilakukan di pulau Jawa,” jelanya.

Editor : mahardika

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: