Harno-Fitri Bagikan 600 Paket Daging Kurban

12657 Views

KORDANEWS – Sebanyak 600 paket daging kurban dibagikan kepada masyarakat sekitaran Rumah Perjuangan Harno-Fitri dijalan Panahan, kawasan Kampus Palembang, Minggu (3/9/2017).

Terlihat antusias masyarakat sekitar padati halaman Rumah Perjuangan Harno Fitri untuk mendapatkan paket daging Kurban.

Pembagian paket daging kurban ini sudah menjadi agenda rutin setiap moment Hari Raya Idul Adha oleh Keluarga besar Wakil Walikota (Wawako) Palembang.

“Alahmdulillah Tahun ini, Rumah Perjuangan Harno Fitri bisa berkurban sebanyak lima ekor sapi. Ini merupakan rutinitas setiap tahunya di Rumah Perjuangan,” Ujar Fitrianti Agustinda.

Finda berujar, momen Idul Adha saling berbagi dan mudah-mudahan berbagi ini tidak hanya pada saat Idul Adha saja tapi melainkan dapat diterapkan dikehidupan sehari hari.

“Momen Idul Adha ini juga dapat dimanfaatkan bagi saya pribadi dapat bertemu dengan tetangga, teman, sahabat dan keluaraga” ungkapnya

Menurutnya, jika sehari hari sibuk dengan pekerjaan nah moment inilah sangat tepat untuk dapat bertemu dan berkumpul.

“Sangat bahagia sekali rasanya bisa berbagi dan dapat bertemu para tetangga, Keluaraga dan para sahabat” Tandas Fitri.

Sementra Ketua Panitia Kurban ,Zainal Aripin mengatakan, kupon yang telah disebarkan kepada masyarakat sebanyak enam ratus kupon.

“Kupon sudah kita bagikan semua kepada masyarakat, simpatisan dan relawan dengan total kupon sebanyak enam ratus kupon, untuk jumlah hewan yang dikurbakan ada sebanyak lima ekor sapi” katanya. (Ab)

Editor: Janu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: