Home Ekonomi Telkomsel Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Ribuan Hadiah bagi Pelanggan

Telkomsel Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Ribuan Hadiah bagi Pelanggan

KORDANEWS – Di Hari Pelanggan Nasional tahun ini, Telkomsel kembali memanjakan pelanggan setia yang selama ini telah menggunakan produk dan layanan Telkomsel dengan berbagai hadiah langsung. Program loyalitas di Hari Pelanggan Nasionalini berlaku bagi seluruh pelanggan Telkomsel, baik postpaid(kartuHalo) dan prepaid (simPATI, Kartu As, dan LOOP). Hadiah spesial Hari Pelanggan Nasional dapat diperoleh pelanggan dengan cara menukarkan Telkomsel Poin selama periode 4-8 September 2017.

General Manager Sales Region Sumbagsel Telkomsel Gatot P Utomo mengatakan, “Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan seluruh pelanggan Telkomsel dalam menggunakan layanan dan produk yang kami tawarkan. Program ini dalam rangka merayakan hari pelanggan dan merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.”

Gatot lebih lanjut mengatakan bahwa pelanggan merupakan bagian penting dalam perkembangan Telkomsel, dan sebagai operator selular yang selalu mengutamakan kualitas layanan, bagi Telkomsel kepuasan pelanggan merupakan prioritas yang utama.Di sisi lain, kepercayaan pelanggan ini sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi Telkomsel untuk terus berkembang di masa mendatang dalam memberikan layanan yang berkualitas dan memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan yang semakin beragam.

Adapun program yang bisa diikuti oleh pelanggan dalam rangka hari pelanggan Nasional diantaranya adalah penukaran Telkomsel POIN dengan berbagai macam produk telco seperti voice, SMS, paket data Internet, International Roaming. Pelanggan juga dapat menukarkan Telkomsel Poin dengan voucher merchant online shopping dan diskon merchant dari mitra Telkomsel. Penawaran khusus ini hanya berlaku selama periode 4-8 September 2017, dengan cara menukarkan Telkomsel POIN melalui *700*72# dan MyTelkomsel Apps.

Sedangkan bagi pelanggan yang datang langsung ke GraPARI (lokasi tertentu di 46 GraPARI) pada tanggal 4 September dan melakukan penukaran Telkomsel POIN dan isi ulang akan mendapat kesempatan untuk meraih salah satu dari hadiah langsung berupa smartphone 4G, voucher belanja, pulsa dan merchandise (selama persediaan masih ada).

EDITOR : AWAN

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here