Bisnis Properti Kini Dianggap Membaik

11957 Views
ist

KORDANEWS – Pelonggaran suku bunga yang dilakukan oleh Bank Indonesia mulai membuahkanhasil, setidaknya hal itu dirasakan oleh para pengusaha properti di Palembang. Di semester kedua tahun tren penjualan properti mulai terkerek.

Director Grand Indo Peroperti yang merupakan perusahaan pengembang peruhaman Arcadia Town Center Husin Johan mengatakan, dibandingkan dengan tahun lalu dan awal tahun ini, Semester kedua penjualan properti sudah mulai mengalami perbaikan. Meski belum menyamai tren penjualan tahun 2010 dan 2011 lalu, namun setidaknya kondisi saat ini bisa menjadi tanda bahwa pasar properti sudah mulai bangkit.

“Kami dari pengusaha properti mulai merasakan ada dampak perbaikan ekonomi, ini terlihat dari tren penjualan rumah khususnya di wilayah Jakabaring yang mulai meningkat sejak pertengahan tahun ini,” jelas Husin saat dibidangi di kantornya Kamis (7/9).

Menurutnya, sejauh ini Arcadia sendiri memiliki tiga claster, claster pertama yang terdiri dri 45 unit rumah sudah habis terjual, sementra untuk claster dua yang jumlahnya jauh lebih banyak sudah terjual diatas 60 persen.

“Bagi saya ini gambaran properti sedang memabik, sebab claster dua yang baru mau kami bangun penjualannya sudah signifikan,” jelas dia.

Menurutnya, tren penjualan proerti untuk wilayah Jakabaring memang teras dampaknya, apalagi 2018 akan ada kegiatan besar di sini, tentu ini menjadi peluang bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah yang lokasinya tidak jauh dari kota

Editor : mahardika

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: