Mau Kirim Paket ? Tinggal Telpon Nomer Ini


KORDANEWS – Perusahaan jasa pengiriman Jalur Nugraha Ekakulir (JNE) cabang Palembang terus meningkatkan layanan dengan menghadirkan program pick up atau jemput paket di rumah konsumen.

“Layanan terbaru yang kami berikan ini untuk memudahkan konsumen yang akan mengirimkan barang, jadi konsumen tidak perlu datang ke kantor JNE,” kata M Daud, Branch Manager JNE Palembang,.(8/9)

Dalam layanan ini, kata Daud, tidak membebankan biaya tambahan kepada konsumen yang menggunakan layanan jasa jemput barang ini. Konsumen hanya cukup menghubungi melalui telepon dan pesan elektronik/SMS (short message service) ke petugas JNE, nantinya tim pick up akan datang ke rumah konsumen.

“Dengan menggunakan layanan ini konsumen jadi lebih hemat tenaga, biaya dan waktu, jadi kami sangat memanjakan konsumen loyal JNE,” katanya.

Meskipun bisa mengambil barang yang akan dikirim ke rumah, namun konsumen juga perlu memperhatikan jam pelayanan pasalnya layanan ini hanya berlaku pada saat jam kerja saja.

“Bagi yang berminat terhadap layanan ini bisa menghubungi call center di 071-362171 (hunting), 08163206436, 08163203020,” katanya.

Editor : mahardika

No related post!

Tinggalkan pesan